Cara Merawat Kulit Wajah Cantik Alami

Cara Benar Memijat Wajah

(Carakulitwajah). Tips sederhana mengenai cara memijat wajah yang benar ini sengaja kami bagikan karena ternyata masih banyak yang belum mengetahui tentang cara melakukan pemijatan wajah yang benar. Kita membutuhkan proses pemijatan terhadap kulit wajah ketika usai menggunakan beberapa kosmetik, dan yang terpenting pembersih, karena dengan memijat wajah, berfungsi sangat penting dalam membersihkan kulit secara baik dan mendalam, yang bisa menghilangkan segala macam kotoran yang tersembunyi. Pemijatan wajah secara umum, dengan minyak atau dengan krim memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah, di antaranya dapat melancarkan peredaran darah dan memberikan kemudahan bagi kulit untuk mengambil nutrisi dan oksigen yang memadai. Sebagaimana pemijatan wajah juga dapat menguatkan otot-otot wajah dan menghilangkan keletihan dan pengerutan.

Cara Benar Memijat Wajah
Ilustrasi
Untuk memijat wajah dengan benar, diharuskan menggunakan ujung jari dengan gerakan memutar dan sedikit tekanan pada kulit juga dengan dorongan ke bagian atas. Diawali dan bagian atas leher hingga mengarah ke atas dan memberikan perhatian khusus pada beberapa titik seperti, daerah-daerah yang mengalami pengerutan. Pembersihan wajah dilakukan pemijatan dengan ujung-ujung jan dengan gerakan memutar dan bawah ke atas disertai sedikit tekanan dan dorongan ke atas terhadap kulit. Dan ketika memijat bagian leher, hendaklah meletakan tangan kiri di atas tangan kanan, di bawah dagu, dan jan masing-masing tangan memijat bagian-bagian yang berlawanan. Dan ketika memijat pipi, dianjurkan selalu menggunakan dua jan tengah disertai dorongan dengan gerakan berturut-turut dan bawah keatas.

Sekian uraian tentang Cara Benar Memijat Wajah. Baca juga artikel merawat kulit wajah lainnya tentang Cara Menggunakan Masker, semoga bermanfaat.  

Cara Benar Memijat Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nur Afdan, S.Si

0 komentar:

Post a Comment