Cara Merawat Kulit Wajah Cantik Alami

Cara Mudah Menyegarkan Kulit Wajah

(Carakulitwajah). Kulit wajah yang segar dan sehat tentu menjadi dambaan setiap orang. Untuk menyegarkan kulit wajah, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi. Kebutuhan akan cairan tubuh yang cukup tentu akan membuat kulit wajah Anda lebih terawat, penuhi kebutuhan cairan harian tubuh dengan 8 gelas air putih setiap hari. Cairan yang cukup ini akan membantu melembabkan kulit dari dalam. Kedua, bersihkan wajah dua kali sehan. Jangan malas untuk membersihkan wajah setelah bepergian, apalagi dengan kondisi kulit wajah berminyak. Dengan begitu, kebersihan kulit akan tetap terjaga. Bersihkan wajah, walau Anda tidak menggunakan make up. Krim dan pelembab akan bekerja lebih baik pada kulit yang sudah bersih. Cara ketiga, oleskan tabir surya setiap hari meski cuaca sedang mendung, guna melindungi kulit dan sinar ultraviolet yang berbahaya. 

Kulit Wajah Segar
Ilustrasi
Selain beberapa cara-cara di atas, dibawah ini cara yang lebih lengkap untuk menyegarkan kulit wajah:
  • Olahraga teratur dapat melancarkan sirkulasi darah, menambah suplai darah ke kulit wajah, sehingga kulit wajah sehat dan segar. Imbangi dengan olahraga dengan gizi yang cukup.
  • Pekerjaan dan kondisi mental Anda dapat mempengaruhi kulit wajah. Agar wajah segar. Anda juga harus member gizi pada mental Anda. Dengan demikian, Anda akan bersinar dari dalam.
  • Bersihkan wajah dengan sabun khusus paling sedikit sekali sehari, terutama ketika menjelang tidur. Tetapi Anda jangan membersihkannya terlalu sering. karena dapat mengganggu kelembapan alami kulit wajah wajah. Pakailah sunblock setiap hari untuk menjaga kulit wajah dari sinar matahari.
  • Istirahat yang cukup.
  • Hindari rokok, minuman keras. dan sinar matahari yang terlalu terik.
  • Banyak minum air putih.
  • Anda bepergian dengan pesawat terbang dalam waktu lama. gunakan pelembap wajah cukup sering. Pendingin udara di dalam pesawat dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kering.
  • Pengelupasan kulit wajah atau peeling dapat membantu mengangkat sel-sel kulit wajah mati dan merangsang pembentukan sel-sel kulit wajah baru. sehingga kulit wajah tampak muda dan terang. Dokter kulit wajah bisa membantu Anda untuk melakukan peeling.
  • Dokter kulit wajah juga dapat melakukan demabrasi (mengampelas kulit wajah dengan alat khusus) untuk melenyapkan kulit wajah yang berkerut.
Sekian uraian tentang Cara Mudah Menyegarkan Kulit Wajah. Baca juga artikel perawatan kulit wajah lainnya tentang Cara Perawatan Sesuai Jenis Kulit Wajah, semoga bermanfaat. 

Cara Mudah Menyegarkan Kulit Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Afdan

0 komentar:

Post a Comment