Cara Merawat Kulit Wajah Cantik Alami

Cara Menggunakan Masker Wajah yang Benar

(Carakulitwajah). Penggunaan masker pada wajah adalah salah satu cara yang umum untuk merawat kulit wajah. Tetapi, tahukah Anda, ternyata menggunakan masker tidak boleh sembarangan, kita perlu memperhatikan tata cara untuk menggunakan masker wajah yang baik dan benar. Pemilihan masker juga harus disesuaikan dengan jenis atau kondisi kulit wajah. Masker yang baik adalah masker yang kaya dengan nutrisi bermanfaat bagi kulit wajah. Nutrisi tersebut bisa ditemukan pada banyak bahan alami yang dapat diolah menjadi masker wajah atau bisa juga masker wajah kemasan yang banyak dijual dipasaran. Masker ini bisa digunakan di seluruh bagian kulit wajah, kecuali bagian-bagian sensitif seperti di sekitar kedua mata dan mulut. Sebab. beberapa jenis masker terkadang mempunyai pengaruh yang sangat keras, kecuali jika secara khusus ada pernyataan yang membolehkan penggunaannya di bagian-bagian tersebut, sebagaimana dijelaskan dalam petunjuk penggunaan.

Cara Menggunakan Masker Wajah yang Benar
Masker Wajah
Sebelum menggunakan masker, diharuskan untuk membersihkan wajah terlebih dulu. Dan disarankan kulit benar-benar dalam keadaan kering (sudah di lap) agar masker lengket di wajah. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk mandi uap pada bagian wajah sebelum mengg unakan masker. Bagi kulit kering atau sensitif, dianjurkan untuk tidak terlalu lama menggunakan masker ini. Cukup kira-kira 10 menit saja. Dan bagi kulit berminyak dimungkinkan untuk lebih lama lagi, minimal 15 sampai 20 menit. Dan sebelum menggunakan masker, tariklah rambut kebelakang agar tidak menutupi wajah atau bisa juga dengan menggunakan penutup kepala.

Sekian uraian tentang Cara Menggunakan Masker Wajah yang Benar. Baca juga artikel merawat wajah lainnya tentang Cara Menyegarkan Kulit Wajah, semoga bermanfaat.

Cara Menggunakan Masker Wajah yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nur Afdan, S.Si

3 komentar:

  1. Iya, memang kalau mau hasil dari khasiatnya yang maksimal, cara yang bener pakai masker memang sperti ini, untuk itu aku juga suka liat tipsya disini >> http://goo.gl/JvKyOR

    ReplyDelete
  2. klo pake masker emng bnr ga bolh bicra tkut rusak masker y

    ReplyDelete
  3. sangat bermanfaat gan thanks
    http://triflex-capsule.xyz/

    ReplyDelete