Cara Merawat Kulit Wajah Cantik Alami

Beginilah Cara Merawat Kulit Wajah Pria, Praktekkan !

(Carakulitwajah). Kulit wajah pria sangat berbeda dengan kulit wajah wanita dalam hal tiga faktor dasar: ketebalan, kekuatan, dan sekresi sebum. Pada umumnya, pria memiliki kulit wajah yang lebih berminyak, dengan jumlah folikel atau akar rambut lebih banyak. Kulit wajah pria memiliki dermis lebih tebal, kolagen lebih banyak, dan elastisitas yang lebih baik sehingga lebih kuat, kencang, dan elastis. Sekalipun demikian, faktor-faktor yang sama juga merusak kulit wajah pria seperti halnya kulit wajah wanita. Misalnya, kebiasaan-kebiasaan yang berkaitan dengan budaya (bercukur) dan tidak merawat kulit wajah secara benar. 

Cara Merawat Kulit Wajah Pria
Ilustrasi
Berikut perawatan rutin untuk kulit wajah pria.
  • Bersihkan muka setiap hari menggunakan produk yang cocok.
  • Gunakan pelembap wajah, krim nutrien, krim anti-jerawat, atau krim yang bebas minyak. Sesuaikan dengan tipe kulit wajah Anda.
  • Pria dengan jenis kulit kering lebih baik menggunakan pelembap yang lebih berat, sedangkan pria dengan jenis kulit wajah berminyak lebih baik menggunakan pelembap yang ringan.
  • Bercukurlah sesudah mandi dan pakailah krim untuk menenangkan dan menyegarkan kulit wajah.
  • Gunakan tabir surya.
Sekian uraian tentang Beginilah Cara Merawat Kulit Wajah Pria, Praktekkan !. Baca juga artikel merawat kulit wajah lainnya Cara Merawat Kulit Wajah dengan Avokad, semoga bermanfaat.

Beginilah Cara Merawat Kulit Wajah Pria, Praktekkan ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Afdan

1 komentar:

  1. bisa dicoba nih perawatan nya khusus pria ya? mau nyoba nih caranya dirumah, makasih ya infonya tapi buat cewek kira2 bisa ndak ya tipsnya dipakek? hehe

    ReplyDelete